PolitikSiak

KPU Kabupaten Siak, Mendata Anggota Partai PSI Di Sabak auh

SIAK, Riau Andalas.com– Partai Partai PSI ( Partai Solidaritas Indonesia ) Kecamtan sabak auh mendapat kunjungan kerja, KPU kabupaten siak pada hari ini 2/1/2018.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Ketua Pawascam kecamatan sabak auh, SAMSU ANWAR,S,Pdi berserta jajaran pengurus pawascam Kabupaten siak di kecamatan sabak auh Dan penggurus partai PSI Kecamatan,Bung Waka ( Mhd.Efendi,St ) mewakili ketua MISNO yang berhalangan Hadir.

Dalam kunjungan kerja team KPU Kabupaten Mendata anggota Partai PSI Atas nama Sri Astuti Yang kemarin Sempat membuat pernyataan Bukan Anggota Partai PSI, Di karenakan lambat nya KTA partai yang turun di kecamatan sabak auh, Sedangkan pengambilan KTP sudah cukup lama hingga Beiau lupa pernah memberi KTP kepada penggurus partai PSI Dan Mendaptar sebagai anggota partai,, tutur beliau,,

Dalam kunjungan kerja team KPU Dan Pawascam kabupten dan kecamatan, membuat kembali surat pernyataan kepada Sri astuti yang di tanda tanggani dan di saksikan oleh Penggurus Partai PSI ,, Bung waka ,, yang ikut menanda tanggani surat peryataan sebagai Saksi Dari Partai PSI tersebut.

Menurut Team KPU Kabupaten, Surat pernyataan pertama sudah sampai ke pusat, Dan surat peryataan kedua ini akan kita sampaikan kembali ke pusat, karena pusat yang akan memutuskan nya,, tutur Team KPU kabupaten,, Sambil memberi penjelasan kepada Sri Astuti yang kena verivikasi .

Setelah selesai Team KPU dan pawascam kabupaten dan kecamatan langsung bergerak untuk menemui penggurus Partai GARUDA Dan Partai BERINGIN Di kecamatan sabak auh yang mendapat Kunjungan juga oleh Team KPU Dan pawascam kabupaten Dan kecamatan. Fendi /waka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *