Dumai

Kodim 0320/Dumai Gelar Cofee Morning Bersama Insan Pers

FOTO BERSAMA WARTAWAN KOTA DUMAI

DUMAI, Riauandalas.com– Bertempat di Aula Kodim 0320/Dumai Jln. Sultan Syarif Kasim Kel. Teluk Binjai Kec. Dumai timur telah dilaksanakan acara Coffee Morning Dandim 0320/Dumai bersama Insan Pers Kota Dumai yang dihadiri oleh Letkol Inf Horas Sitinjak (Dandim 0320/Dumai), Mayor Arh Sudiono (Kasdim 0320/Dumai), Sdr. Hambali (Ketua PWI Kota Dumai), Perwira Staf Kodim 0320/Dumai, para Bati jajaran Dim 0320/Dumai, dan Insan Pers Kota Dumai ± 50 orang.

 

Pada kesempatan tersebut Dandim 0320/Dumai menyampaikan, “Acara coffee morning ini diadakan untuk mempererat hubungan Kodim 0320/Dumai dengan insan pers Kota Dumai. Diharapkan hubungan Kodim 0320/Dumai dengan insan pers Kota Dumai ke depan akan dilanjutkan agar lebih baik lagi. Peran media sangat penting bagi kehidupan masyarakat karena apa yang ditulis insan pers sangat berpengaruh dengan keadaan situasi wilayah. Kita ketahui tahun 2018 adalah tahun politik apalagi di Prov. Riau akan diadakan Pilgubri. Saya harapkan kepada media massa dapat bekerja sama dan mengeluarkan berita yang akurat”.

 

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Kota Dumai (Sdr. Hambali) menyampaikan, “Kami sangat berbangga kepada Kodim 0320/Dumai karena dapat bekerja sama dengan media yang ada di Kota Dumai. Kedepan diharapkan dapat terjalin dengan lebih baik lagi. Apa kegiatan Kodim 0320/Dumai dapat terekspos kepada masyarakat Kota Dumai. Sebagai wartawan mempunyai tanggung jawab yang besar sama juga dengan TNI. Faktor dari tulisan kita berpengaruh atas kondisi keamanan suatu masyarakat”, ungkapnya.(Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *