PendidikanRiau

Danrem 031/Wira Bima Terima Audiensi Wartawan Parlemen Riau

Danrem Poto bersama dengan wartawan parlemen Riau.Hd

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Kita harus senantiasa menghargai dan menghormati profesi diri sendiri dan orang lain, kita juga harus senantiasa bersyukur atas apa yang kita dapatkan dari Allah Yang Maha Esa. Ujar Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P saat menerima kunjungan Wartawan Parlemen Riau di ruang kerjanya.

 

Lebih lanjut Danrem 031/ WB menyampaikan “Wartawan merupakan salah satu tugas yang mulia, karena menyampaikan berita, informasi dan hal lainnya kepada masyarakat atau khalayak ramai dimana masyarakat tersebut belum mengetahui perkembangan yang terjadi di luar lingkungan mereka. Contoh masyarakat di pulau Kalimantan mengalami bencana, tentunya masyarakat Riau tidak mengetahuinya, atas pemberitaan wartawan melalui media elektronik dan cetak maka berita atau informasi tersebut di ketahui oleh masyarakat di luar Kalimantan”.

 

Wartawan juga sebagai monitoring terhadap pelaksanaan pembangunan, politik, hukum, kebudayaan yang terjadi dalam sebuah masyarakat, institusi dan Pemerintahan. Namun dalam pelaksanaan nya seorang wartawan juga tetap megedepankan hal-hal yang tidak norma-norma yang berlaku.

 

Diakhir audensi tersebut Danrem 031/WB mengucapkan terimakasih atas kunjungan silahturahmi dari wartawan Parlemen Riau yang di pimpin oleh .Danrem 031/WB juga berpesan bahwa kita harus senantiasa menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada siapapun apapun profesi dan derajatnya, karena di depan Allah semua manusia sama.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *