Hukum&KriminalINHIL

Warga Keritang Digegerkan Penemuan Bayi Di Depan Rumah Pak RT

INHIL,Riau Andalas com– Warga Dusun Air Bilu, Desa Keritang, Kecamatan kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, digegerkan penemuan bayi laki-laki di depan rumah Bahrum ketua RT O3 Dusun Air Bilu.

Informasi dihimpun, bayi laki-laki yang diperkirakan baru berusia sekitar sehari itu ditemukan Nuraini Istri dari Ketua RT O3 di depan pintu rumahnya . Minggu (24/12/2017) sekitar pukul 05.30 WIB.

Ia mengaku menemukan bayi tersebut saat membuka pintu rumahnya dan melihat sosok bayi bertempat kardus dan menemukan sepucuk surat didalam nya dan langsung melaporkan temuannya itu ke Kepala Desa Keritang dan diteruskannya ke Mapolsek Kemuning.

Adapun sepucuk surat yang ditemukan bersama bayi itu bertulisan sebagai berikut “Assalamualaikum ,Wr,WB

Siapapun yang sudi kiranya merawat bayi saya,saya banyak berterimakasih dikarenakan bayi inilah saya bertahan hidup dari siksaan ayahnya.Saya mohon kiranya bapak/ibu bisa merawat bayi ini,lebih baik saya kehilangan bayi saya karena dia saya berikan ke orang lain dari pada bayi saya meninggal tak wajar oleh ulah ayah kandungnya.Bapak/Ibu tolong rawat anak saya dengan baik ya.
wasalam (BN)

Selang beberapa menit,Pihak Polsek kemuning dengan sigap langsung bergerak menindaklanjutinya menuju TKP penemuan bayi dan bayi tersebut dibawa ke Puskesmas selensen untuk mendapatkan perawatan. Pihak kepolisian hingga kini masih mengembangkan kasus tersebut untuk mencari tahu siapa ibu yang telah tega membuang darah dagingnya itu.

Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *