INHILSosial&Budaya

PT Simas Sawit Aliantan Adakan Bhakti Sosial dan Berbagi Kasih


INHIL,Riau Andalas.com- PT Simas Sawit Aliantan menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka ulang tahun ke 10 keberadaan perusahaan di Desa Sekara kecamatan kemuning kabupaten Indragiri Hilir. Bakti sosial itu berupa sunatan massal gratis dan pembagian santunan kepada fakir miskin.

Adapun kegiatan bhakti sosial itu antara lain khitanan massal yg di lakukan kepada 36 orang anak dan memberi santunan sebesar Rp 500.000 /orang, kepada Lima (5) orang fakir miskin.19/12/17

Dalam acara bhakti sosial itu tampak hadir,Camat kemuning yang diwakili Bapak Elok, Kapolsek Kemuning Lilik Surianto,S.ST,S.H,Danramil Pwk Kemuning diwakili oleh E.Purba,Kades Kritang hulu Nazarudin, Kades sakayan Firdaus, Kades Sekara Edi warman,para
RT /RW , Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda,tokoh adat,
alim ulama, beserta masyarakat sekitar.

Manager PT Simas Sawit Alianta, Ir Roben Purba ketika dikonfirmasi awak media mengatakan ” Bhakti sosial sunatan massal ini adalah merupakan wujud keperdulian sosial perusahaan terhadap warga sekitar perusahaan, sehingga diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu.

Manager PT.Simas Sawit Aliantan, Ir Roben Purba

Roben Purba juga berharap,”Diharapkan juga kedepan msyarakat sekitar perusahaan dapat bermitra dengan perusahaan ,sehingga saling bersinergi demi kemajuan bersama masyarakat.
Dengan terciptanya hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan perusahaan sehingga perusahaan dapat melaksanakan produktifitasnya dengan maksimal dan wujud CSR nya terhadap warga tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan dengan baik.

Saya mewakili PT Simas Sawit Aliantan berharap kegiatan bakti sosial ini betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.Pungkas Roben purba yang dikenal dekat dengan masyarakat itu.

Ditempat terpisah, Kades Sekara, Edi warman menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada PT Simas Sawit Aliantan yang telah menyelernggarakan khitanan massal dan santunan kepada fakir miskin itu, karena sudah sangat membantu warga yang kurang mampu, semoga keberadaan perusahaan di Desa sekara ini akan selalu memberi dampak positiv kepada masyarakat.ucap Edi warman.

Laporan : Hasiholan Tarihoran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *