Hukum&KriminalINHIL

Pospam Operasi Lilin Siak 2017,Polsek Kemuning Berikan Kenyamanan Pemudik

Kapospam Bripka Desi sutowo saat menyampaikan arahan kepada Petugas Pospam

KEMUNING,Riau Andalas.com– Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru 2018, Kepolisian Sektor Kemuning melaksanakan kegiatan Operasi lilin Siak 2017  bertempat di  Jalan lintas timur selensen yang dimulai pada tanggal 22/12/2017 sampai dengan  tanggal 2 januari 2018 nanti.

Kapolsek Kemuning Kompol lilik Surianto,S.ST,SH mengatakan, Operasi Lilin siak 2017 kita laksanakan guna menjaga keamanan dan ketertiban jelang Natal dan Tahun Baru 2018.

“Anggota semua kita kerahkan untuk melakukan patroli ke titik-titik rawan Ganguan Kamtibmas, serta pengamanan lalulintas ,karena jalur lintas timur ini pada puncaknya malam tahun Baru  2018 nanti akan di padati para pemudik  untuk itu kita akan tetep patroli. disamping giat operasi tersebut kita dari Kepolisian Sektor Kemuning telah menyiapkan res area untuk untuk masyarakat pengguna jalan yang merasa kelelahan, kita siapkan,” ujar Kompol Lilik Surianto ,S.ST,SH (26/12/2017)

Bripka Desi Sutowo Selaku KaPos Pam Polsek kemuning menambahkan, Operasi Lilin siak 2017 Ini merupakan salah satu tugas bagi lembaga kepolisian guna untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan Natal dan Menyambut tahun baru tahun 2018.

“Kita ditugaskan untuk berupaya penuh dalam menjaga keamanan dan ketertiban jelang Natal dan Tahun baru 2018 ini,ungkap Bripka Desi Sutowo

Pantauan  Riauandalas.com  Pospam Operasi Lilin siak 2017 yang dilakukan Kepolisian Sektor  kemuning terpantau cukup signifikan, seluruh anggota giat dan berada di setiap titik lokasi sebagaimana tugas masing-masing anggota Polsek tersebut. Pihak kepolisian sektor kemuning tak kenal lelah dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *