PolitikRohil

PAC HANURA Bangko Pusako Taja HANURA Berbagi di Kepenghuluan Pematang Damar


BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas.com-Pimpinan Anak Cabang Partai HANURA Bangko Pusako melaksanakan acara HANURA Berbagi di Kepenghuluan Pematang Damar. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Partai HANURA Ke-11 yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2017 di Lapangan Sepak Bola Bangko Sempurna yang ditaja oleh Dewan Pimpinan Cabang partai HANURA Kabupaten Rokan Hilir. (24/12/2017).

Pembagian sembako kepada orang yang membutuhkan tersebut dilaksanakan dengan cara mendatangi dan menyapa langsung ke rumah warga di Kepenghuluan Pematang Damar. Tidak hanya menyapa namun rombongan PAC HANURA Bangko Pusako mendengar curhatan masyarakat yang dijumpai.


Acara tersebut langsung dipimpin oleh Ketua PAC Partai HANURA Bangko Pusako Alben Tajudin, SH. (AT), hadir dalam rombongan tersebut jajaran pengurus PAC yaitu Bendahara PAC Partai HANURA Bangko Pusako Rubianti, Wakil Ketua PAC HM. Safril Saragih, Wakil Ketua PAC Arifin, Anggota Pemenangan Pemilu Muhammad Afrizal dan juga Ketua Ranting HANURA Pematang Damar Torkis Rambe.

Ketua PAC Partai HANURA Bangko Pusako Alben Tajudin, SH. disela-sela acara tersebut menyampaikan bahwa “Acara ini adalah bentuk komitmen Partai HANURA yang senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat dan bersemayam bersama rakyat” ucap Alben yang juga Advokat muda Rohil tersebut.

Alben juga menambahkan bahwa acara HANURA berbagi tersebut akan dilaksanakan secara kontiniu di seluruh Kepenghuluan dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Bangko Pusako “insyaAllah acara HANURA berbagi ini akan dilaksanakan secara berlanjut ke seluruh Kepenghuluan/Kelurahan yang ada di Kecamatan Bangko Pusako, kita ingin menyapa masyarakat dengan sentuhan hati nurani” ucap Alben yang akrab disapa AT tersebut.

Sementara itu Ketua DPC Partai HANURA Rokan Hilir Cutra Andika, SH., yang sedang berada di Jakarta ketika dikonfirmasi mengenai acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan HANURA berbagi adalah bentuk kesalehan sosial dan ikhtiar Partai HANURA untuk merebut Hati Nurani Rakyat “kegiatan tersebut adalah bentuk kesalehan sosial Partai HANURA kepada masyarakat yang membutuhkan, itu artinya bahwa Partai HANURA tidak lupa dengan namanya” terang Cutra yang juga Ketua DPD IPK Rokan Hilir tersebut.

Sebelumnya bersempena dengan HUT Partai HANUTA Ke-11 PAC Partai HANURA Bangko Pusako telah melaksanakan acara HANURA Berbagi di Kepenghuluan Sungai Manasib dan acara Penyuluhan Hukum di Kepenghuluan Pematang Ibul.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *