PemerintahanRohil

Mantap Pemerintah Rohil,Tahun 2018 Dapat Program Dari Pusat.


BAGANSIAPIAPI,Riau Andalas Com-Senin 11 Desember,Wakil Bupati H.Jamiludin atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melakukan pertemuan dengan pihak Kementerian Desa Pembangunan Derah Tertinggal dan Transmigrasi di Jakarta.

Pertemuan dimaksudkan dalam upaya memperoleh perhatian lebih bagi Kabupaten Rokan Hilir melalui program program Pemerintah Pusat yang akan disalurkan ke daerah pada tahun anggaran 2018 nanti.

Program Desa yang diusulkan bersama oleh Dinas PMD Rokan Hilir dirangkum dari kebutuhan Desa melalui tenaga pendamping desa untuk menjadi kegiatan BUMDES yang jelas manfaatnya terutama pada sektor pertanian, perkebunan dan peternakan,’Demikian disampaikan oleh Kabag Humas Dan Protokol Hermanto,S,Sos melalui Kasubag Asnul Yamin.SE,senin 11 Desember 2017.

Pada kesempatan ini,kata Asnul ada tiga Kabupaten yang di akomodir oleh Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.yaitu,Kabupaten Rokan Hilir,Indragiri Hilir dan Kabupaten Kuantan Singingi.

“Kedatangan Rombongan diterima langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Bapak Anwar Sanusi dan Dirjen PKP serta para pejabat terkait di Kementerian tersebut,”beber nya.

Dalam kegiatan ini lanjut Asnul lagi,bahwa Wabup menyampaikan, “Alhamdulillah kita mendapat respon baik dari pihak Kementerian Desa, muda-mudahan apa yang kita usulkan dapat terealisasi pada Tahun 2018 nanti,ini juga merupakan upaya kita melalui Pemerintah Provinsi Riau dan DPRD untuk mempercepat pembangunan dipelosok desa kita yang masih memerlukan perhatian kita semua”pungkas H.Jamiludin yang dilontarkan oleh Kabag Humas Dan Protokol Hermanto,S,Sos melalui Kasubag Asnul Yamin.

Adapun yang Hadir pada pertemuan tersebut.yakni,Sekretaris Kementerian Desa.Anwar Sanusi,
Dirjen PKP kemendes,Anggota DPRD prov Riau Agus,Wabup H.Jamiludin, Bupati Inhil Hm Wardan,Sekda Kuansing, Kadis Dinas PMD prov Riau, Kadis PMD kabupaten Rokan Hilir H.Jasrianto S.sos.(By Humas dan Protokol/said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *