Hukum&KriminalRohil

Akibat Sijago Merah Licin Tandas Dua Unit Rumah.


BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas.com- Dua unit rumah warga Jalan Karya Enggel RT/RW 005/002 Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko,Kabupaten Rokan Hilir, hangus terbakar dilalap si jago merah jumat 15 Desember 2017,sekira pukul 02.00 Wib.korban jiwa nihil kerugian ditaksir sekitar mencapai lebih kurang 300 Juta Rupiah.

Adapun nama pemilik dua rumah terbakar itu, Hapsa Rindu Nainggolan (53)dan Binter Siallagan (57). kedua korban ini masing-masing dari lokasi yang sama.

Pasca terjadinya peristiwa ini menyebab kan rumah yang biasa berdiri kokoh kini hanya tinggal tanah rata dan kepingan atap seng yang kian tampak berserakan.

Berdasarkan informasi di terima Jumat 15 Desember 2017, Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto SIk,MH melalui Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi SIk,MH menjelaskan bahwa Kronologis peristiwa Kebakaran itu tepat nya Pada Hari Kamis Tanggal 14 Desember 2017,sekira pukul 20.00 wib,seperti biasa saudara Binter Siallagan Dan keluarga hendak tidur dan memasang Anti nyamuk Bakar sebanyak 3 (tiga)Buah.

“Dan Pada tanggal 15 Desember 2017,sekira Pukul 02.00 wib,istri dari Binter Siallagan tiba-tiba terbangun karena merasa Kepanasan,lalu Membuka Pintu Kamar,ternyata sudah ada Api di Dalam Rumahnya.setelah itu dia pun sesegera mungkin membangunkan Suami dan anak-anak nya untuk menyelamatkan diri Keluar dari Rumah,”Kata Kapolsek Bangko,Kompol Agung Triadi SIk,MH di dampingi Kanit Reskrim Iptu D Raja Napitupulu SIK.

Berselang peristiwa itu,kata Kapolsek lagi,Api yang semakin Membesar juga melahap Rumah disebelahnya karna Bangunan Rumah tersebut terbuat dari Material kayu.sehingga salah satu warga mencoba membangunkan Pemilik Rumah yang sudah melalap sebagian rumahnya dengan cara mendobrak rumah tersebut.

“Kemudian salah seorang warga Menghubungi Pihak Pemadam Kebakaran Pemkab Rohil dan 2 unit Mobil damkar Tiba di TKP Kebakaran untuk memadamkam api.Api baru bisa dipadamkan pada Pukul 03.00 wib.namun seluruh nya bangunan sudah hangus terbakar langkah yang diambil.yaitu,Mendatangi TKP,Mencatat Saksi dan Mengumpulkan Barang Bukti,”Tandas Kapolsek Bangko.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *