Bisnis&EkonomiRohil

Walaupun Defisit, Pasar Pagi Datuk Rubiah BaganSiapiApi Tetap Antusias.


BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas.com – Meski Saat ini mengalami defisit entah apa itu artinya.namun,khusus Bagan SiapiApi yang juga merupakan Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir ini, tampak pasar pagi datuk rubiah yang Biasanya setiap hari tempat orang berbelanja terlihat antusias,baik itu masuk dari pintu depan maupun lewat belakang.

asumsi para bagi berbelanja datang kepasar pagi itu,tak lain dan tak bukan yang pertama adalah membeli berbagai jenis ikan,dan lain-lain sesuai kebutuhan.

Pantauan,minggu 27 November 2017,sekira pukul 07,30 Wib, para pedagang dan pembeli saling tawar menawar dengan harga yang cocok agar kedua pihak ini saling singkro.

Selain itu,berjejer sepeda motor milik para pedagang dan pembeli dengan keamanan dilakukan oleh tukang parkir.tak hanya itu, bahkan,bagi orang belanja itu membeli bahan kebutuhan dirumahnya masing-masing dengan harga yang pas.

Sementata itu, dari berbagai masyarakat khususnya Bagan SiapiApi yang datang berbelanja untuk membeli berdasarkan selera terlihat antusias,dan situasi dalam keadaan kondusif.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *