RohulTravel

Ribuan Jema’ah Dari Berbagai Daerah Padati Masjid Agung Pasir Pengaraian.

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Ribuan pengunjung wisata religi dari berbagai daerah terus berdatangan, hingga kini terus membanjiri Masjid Agung Islamic Centre Paripurna Nasional Pasir Pangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau sejak Sabtu (18/11/17) hingga minggu sore (19/11/17)

Ribuan pengunjung Wisata Religi Terus berdatangan ke masjid Agung yang sudah terkenal di Indonesia. Bahkan terkenal sampai ke negri jiran Menurut Pantauan Di lapangan Rombongan wisata religi  terus berdatangan sejak pagi, hingga malam hari dari berbagai daerah di Riau, Sumatera Barat (Sumbar) dan Sumatera Utara (Sumut).

Mereka (pengunjung-red) berkeliling ke segenap penjuru Masjid kebanggan warga Rohul itu, membuat petugas Masjid, terutama Cleaning servic dan Satpam cukup sibuk melayani pengunjung hal ini di ungkap kan Kabag Informasi Badan Pengelola Mesjid Agung Islamic Center “Husni Budiman ”

Menurutnya pengunjung terbanyak berasal dari jemaah wirid pengajian Kabupaten Tapsel Madina, Sumut.“Kunjungan  silaturrrahim dari rombongan wirid pengajian Tapsel Madina Sabtu sore sampai malam, dipimpin  ustadz Ali Usman Nasution dengan 700 jemaah, diprediksi Minggu ini, kunjungan juga akan lebih meningkat, “kata Husni.

Kunjungan itu tentunya cukup menggembirakan, karena itu bentuk bukti syiar Islam melalui keberadaan Masjid Agung di Rohul sudah tersohor hingga ke seluruh pelosok Nusantara, bahkan sudah sampai ke luar negeri. **( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *