Hukum&KriminalRohil

Polsek Bangko Mengamankan Puluhan Pemuda Terjaring Razia Cipkon.


BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas. com – Jajaran Polsek Bangko, kembali lagi gelar Cipta Kondisi (Cipkon) yang mana target utamanya adalah premanisme dan balap liar. ternyata,Sedikitnya puluhan anak muda berhasil digelandnag ke Mapolsek Bangko karena kedapatan memakain kendaraan kebut-kebutan dan juga pacaran di Arela Perkantoran Batu Enam,Kecamatan Bangko,Kabupaten Rokan Hilir.

Razia Cipkon ini digagas sabtu 18 November 2017,malam sekira pukul 21,30 Wib. secara langsung dipimpin Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi, SIK, Wakapolsek AKP Dodi,Kanit Reskrim Iptu D Raja Napitupulu, SIK dan para Kanit.Sebanyak 20 orang anggota diketahkan dengan menggunakan tiga unti mobil Patroli dan puluhan kendaraan bermotor.

Kapolsek mengatakan, masyarakat resah dengan ulah pemuda yang pacaran di areal perkantoran.untuk itu pihak nya melakukan Razai itu secara mandadakan sehingga tampak puluhan orang berhamburan kabur saat melihat mobil patroli melintas.”Untuk Cipkon ini memang target kita premanisme dan orang pacaran di batu enam,” kata Kapolsek.

Sepasang sejoli diamankan karena kedapatan berduaaan di tempat gelap,sedangkan lainnya para anak motor yang kebut-kebutan degan suara knalpot yang berisik.Tindakan yang dilakukan berupa pembinaan berupa pendataan.Sedikitnya puluhan motor digelandang dan diperiksa kelengkpan surat-suratnya.

“Suratnya rata-rata lengkap, kita juga undang para orang tuanya untuk datang menjemput anaknya agar tak lagi terulang kedua kalinya,”Tegas Kapolsek Bangko dengan mengakhiri.

Adapun pemuda yang terjaring razai diantaranya di Bundaran Batu Enam,Terminal Bagansiapiapi dan Pusat Kota Bagansiapiapi.

Para pemuda ini tampak tertunduk malu,dalam giat ini tidak ditemukan adanya narkotika namun ada beberapa kendaraan yang ditilang karena tidak memiliki surat-surat yang lengkap.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *