Hukum&KriminalRohil

Polsek Bangko Gelar Penandatanganan Fakta Integritas Anti Narkoba.


BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas.com- Satuan Sektor Jajaran Polsek Bangko,gelar Apel Pagi Sekaligus Penandatanganan Fakta Integritas Anti Narkoba.apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi Sik, MH, yang berlangsung semalam senin 27 November 2017,sekira pukul 08.00 Wib, pagi dengan penandatanganan itu sebanyak 54 personil.

Dalam Apel Penandatanganan Fakta Integritas Ini Kapolsek Memberi Penekanan sebagai berikut, Agar Setiap Personil Memahami Isi Dari Fakta Integritas Yabg Sudah Di Tandatangani.selain itu, Agar Setiap Personil Mengetahui Tujuan Di Buat nya Fakta Integritas Yang Sudah Di Tandatangani.

“Hal ini dilakukan agar Setiap Personil Menyadari Resiko Apa Yg Akan Di Berikan Apabila Melanggar Isi Dari Fakta Integritas tersebut,”Kata Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto SIk, MH. melalui Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi Sik,MH,selasa 28 November 2017,Di Bagan Siapiapi.

kesempatan itu juga, Kapolsek Bangko Berharap Jangan Sampai Ada Personil Polsek Bangko yang Menjadi Pengguna Apalagi Sebagai Pengedar Narkoba.Demikian Apel Pagi Penandatanganan Fakta Integritas Untuk Personil Polsek Bangko Sebagai Bahan Laporan & Masukan untuk pimpinan.”Selama Giat Berlangsung Situasi Aman & Kondusif,”Tandas Kapolsek Bamgko.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *