advertorialINHIL

Ketua DPRD Inhil Pimpin Paripurna Pengesahan APBD Perubahan Inhil

INHIL,Riau Andalas.com – DPRD Inhil menggelar rapat paripurna ke-8 masa sidang III tentang pengesahan APBD perubahan tahun anggaran 2017.

DPRD H Dani M Nursalam didampingi Wakil Ketua dan dihadiri Bupati HM Wardan pimpin rapat paripurna ke 8 tersebut., Rabu pekan lalu (1/11/2017).

Hasil Paripurna tersebut menyepakati besaran APBD Perubahan tahun anggaran 2017 setelah melalui proses dan pembahasan panjang antara Badan Anggaran DPRD dan Tim Anggaran Pendapatan Daerah (TAPD) Pemkab Inhil.dilansir dari putra riau

Bupati HM Wardan dalam sambutan nya menyampaikan apresiasi kepada Badan Anggaran DPRD dan Organisasi Perangkat Daerah yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Setelah melalui serangkaian pembahasan yang penuh dinamika dan semangat, akhirnya APBD Perubahan tahun 2017 telah dapat dijalankan dan disepakati sesuai rencana antara Pemerintah Daerah dan DPRD,” ujarnya.

Dikatakan, pembahasan terhadap rancangan APBD Perubahan dilakukan untuk menyamakan pandangan dan persepsi. Sehingga dapat disahkan bersama menjadi APBD Perubahan.

“Proses dan hasil ini patut untuk kita syukuri bersama dan atas saran serta koreksi yang telah disampaikan DPRD,” ulasnya.

Selanjutnya, dalam waktu dekat APBD Perubahan tahun 2017 akan disampaikan kepada Gubernur untuk dievaluasi. Hasil dari evaluasi tersebut akan ditindaklanjuti untuk dijadikan dasar selanjutnya.

“Dari pembahasan yang telah dilakukan tentunya telah dijumpai segala kekurangan dan tentunya kekurangan tersebut akan diperbaiki dan ditindaklanjuti. Untuk itu, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang baik antara pemkab dan DPRD Inhil,” ungkapnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *