INHIL

DPC Granat Inhil Hadiri Kegiatan Keperamukaan, Zakaria ; Semoga Apa yang Dikerjakan Granat Inhil Memberikaan Pencerahan Untuk Generasi Muda

Inhil,Riau Andalas.com-Ormas DPC Granat Kab. Inhil, menghadiri kegiatan Kepramukaan, yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Kwartir Ranting Keritang, yang dilaksanakan Mulai tanggal (17 s.d 19/11/2017).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ka. Kamabicab Kab. Inhil (Bupati) sekaligus pelantikan Ka. Mabiran, Unsur Mabiran, Ka. Kwarran, unsur Kwarran diKwartir Ranting Keritang juga pelantikan Kordes se-Kwaran Keritang.

DPC Granat Kab. Inhil dan para DUTA Anti Narkoba Inhil juga diberi kesempatan untuk menyampaikan sosialisasi Bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi peserta DiBuper Tepatnya dihalaman Kantor Camat Keritang.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ka. Kamabiran Keritang (Camat) Bpk Hady Rahman, Kapolsek Keritang, Danramil Keritang, UPT Pendidikan, UPT Kesehatan, Pembina, Ketua DPC Granat Kab. Inhil dan Pengurus Perwakilan Duta Anti Narkoba kader.

Ketua DPC Garanat Inhil,Zakaria mengatakan kepada awak media”Semoga apa yang telah kami kerjakan selaku ormas DPC Granat Kab. Indragiri Hilir mendapatkan keberkahan oleh اَللّهُ SWT, agar kita kedepannya bisa terus bekerja dalam memberikan pencerahan untuk generasi kedepan Bebas dari bahaya penyalahgunaan narkoba.pungkasnya

Editor ; Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *