Hukum&KriminalRohil

Polres Rohil Gelar Hari Kesaktian Pancasila.


Bagan SiapiApi,Riau Andalas Com-Polres Rokan Hilir,
menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila,1 Oktober 2017,tepat nya Senin (2/10/17),sekira pukul.07.00 wib,tadi yang dilaksana kan di halaman apel Mapolres Rohil.


Dalam menggelar kesaktian panca sila tersebut, bertindak sebagai perwira upacara nya adalah Kasat Binmas Polres Rohil. AKP Ali Suhut, komandan upacara, Kanit Laka Sat Lantas Polres Rohil, Iptu Ediward SH, dan bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.

Turut serta dalam pelaksanaan giat ini ialah para Kabag,Kasat, Kapolsek,dan perwira Polres Rohil,dan pasukan peserta upacara dari personil gabungan Polres Rohil dan Sat Polair Polres Rohil.

Selain itu,Pembacaan UUD 45, dalam pelaksanaan upacara hari Kesaktian Pancasila itu dibacakan oleh Bripda Guntoro, personil dari Sat Intelkam Polres Rohil dan Bripda Ibas sebagai pembaca Ikrar.

Berlangsung nya Giat tersebut,
Tampak personil Polres Rohil masing masing ambil bagian yang mana dalam pelaksanaan memperingati hari kesaktian panca sila tersebut.giat usai pukul. 07.20 wib.Situasi berjalan lancar dengan tertib dan khidmat.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *