Hukum&KriminalRiauRohul

Personil Polres Rohul, Bripka Totok Terima Hadiah Umroh Dari Kapolda Riau

ROKAN HULU, Riau Andalas. com   – Atas prestasinya menjadi Bhabinkamtibmas terbaik serta Polisi teladan di jajaran Polda Riau,‎ Bripka Totok Nurdianto SH, anggota Polres Rokan Hulu (Rohul) juga menerima hadiah berangkat umroh dari Kapolda Riau Irjen Pol Nandang.‎

Hadiah Umroh, disampaikan langsung Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, saat‎Apel Akbar Bhabinkamtibmas Polda Riau di Bal Room Hotel Pangeran, Pekanbaru, Rabu (18/10/2017), dihadiri Kajati Riau, Kepala BPBD Riau, dan sejumlah pejabat Riau.‎

Bripka Totok Nurdianto yang kini merupakan Personel Polsek Rambah Hilir, berterima kasih hadiah umroh yang diberikan Kapolda Riau ke dirinya.

“Juga berterima kasih sebesar-besarnya ke bapak Kapolda Riau dan jajaran Polda Riau atas hadiah ini (umroh),” kata Totok, Kamis (19/10/2017) sore.

Katanya lagi, dirinya juga berterima kasih ke bapak Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto dan jajaran Polres Rohul, yang selalu mensupport dirinya selama ini sehingga dapat meraih prestasi.

Jelasa Bripka Totok, karena apa yang didapatnya selama 2017 ini tidak terlepas dari ridho Allah SWT dan dukungan atasannya, termasuk Kapolsek Rambah Hilir Iptu Budi Ikhsani SH‎.

“Saya juga mengucapkan terima kasih ke masyarakat Rohul, khususnya warga Desa Rambah dan Desa Rambah Muda sebagai warga binaan yang sudah mendukung tugas saya sebagai Bhabinkamtibmas,” sampai Bripka Totok.

Diakui Totok, semua prestasi yang diterimanya, termasuk hadiah umroh juga tidak terlepas dukungan penuh dari Pemkab Rohul, KONI Rohul, serta insan olahraga yang ada di Kabupaten Rohul, khususnya cabang olahraga karateka.‎

“Awal Desember 2017 nanti insyaallah berangkat,” ucap Bripka Totok. ***( Riato Hrp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *