advertorialGaleriPemerintahanRohul

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89, Bupati Rohul Ajak Pemuda Bersatu

ROKAN HULU, Riau Andalas. com  – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S.Sos,M.Si, berharap agar generasi muda di Rohul bisa menjadi pemuda cerdas
dan bisa jadi kebanggaan daerah serta bersatu padu.Hal ini disampai kan Bupati Rohul Suparman, saat memimpin upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun 2017, di lapangan Kantor Bupati Rohul Pasir P‎engaraian, Senin (30/10/2017) pagi

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati, H Sukiman, Wakapolres Rohul, Kakan Kemenag Rohul, Ketua KNPI Rohul Zulfahrianto SE, Sekda Ir Damri, para asisten, staf ahli, serta kepala dinas, badan dan kantor di jajaran Pemkab Rohul, dan OKP serta pelajar.

“Saya berharap kepada seluruh pemuda, agar bisa menjadi Pemuda kebanggaan  kita, yakni pemuda yang cerdas dan punya interigitas terhadap semangat pembangunan,” tegasnya”.

Suparman mengatakan seharusnya pemuda sekarang ini merasa malu dengan pemuda‎ dahulu. Karena, dengan segala keterbatasan mereka berani melahirkan ide-ide cemerlang dan sangat bermanfaat bagi Nusa dan bangsa.

Apalagi  saat ini dengan kondisi yang sudah begitu canggih, diharapkan pemuda harus lebih mampu  mengeluarkan ide-ide yang lebih cemerlang dari mereka, karena perbedaan-perbedaan teknologi dan masa nya,” tegasnya”.

Hari sumpah pemuda ke 89 tahun 2017 dengan tema ‎’Berani Bersatu’ menurut Bupati Rohul, sudah seharusnya para generasi muda Indonesia, dan pemuda Rohul khususnya menjalin persatuan dan kesatuan.

“oleh Sebab itu, mari kita perkokoh kembali persatuan dan kesatuan  guna mengisi kemerdekaan dan berani bersaing dengan negara-negara lainnya,” pintanya.

“Bila kita cerdas bersama-sama membangun dan mengisi kemerdekaan, saya rasa bangsa ini akan lebih kuat di masa yang akan datang,.

Bupati Rohul Suparman, menegaskan ada beberapa hal yang menurut pengamatannya bisa memecah belah persatuan masyarakat,diantaranya  seperti terjebak dalam kepentingan keaneka ragaman suku, agama, dan ras.

Suparman, mengajak seluruh organisasi pemuda saling bahu membahu membangun kerjasama dengan Pemkab Rohul‎ dalam menciptakan pemuda yang cerdas dan ikut berperan aktif dalam Membangun Kabupaten Rohul tercinta ini.

Dalam Memperingati upacara Hari Sumpah Pemuda ke-89 di lapangan Kantor Bupati Rohul, diikuti oleh perwakilan organisasi pemuda, serta para pelajar Rohul yang mengenakan baju adat dari berbagai daerah di Indonesia. Serta Tarian yang di perankan oleh KNPI **( Adv/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *