Bisnis&EkonomiHukum&KriminalINHIL

Pasar Malam Desa Keritang Bermodus Perjudian

INHIL,Riau Andalas.com –  Aktivitas pasar malam yang sudah berlangsung sekitar 14 hari yang lalu di desa keritang hulu kecamatan kemuning-inhil akhirnya berujung pada terjadinya keributan.

Peristiwa itu terjadi pada selasa malam 24/10/17 tepat dilokasi pasar malam. Menurut warga setempat, keributan bermula ketika ada dua orang pemuda yang datang ke lokasi dan meminta rokok kepada pengelola pasar malam.

Namun permintaan kedua pemuda itu tidak diakomodir oleh pihak pengelola pasar malam. Cekcok pun terjadi lantaran tidak ada yang mau mengalah.

Akhirnya warga setempat mengerumuni TKP bahkan anggota personil polsek kemuning pun dikabarkan turun kelokasi.

“Hanya ribut-ribut gitu aja bang, ada dua orang pemuda minta rokok dan pihak pengelola pasar malam tidak memberikan, lalu ributlah disitu. Tidak sempat berkelahi bg, cuman ribut aja” ujar warga yang saat itu ada di TKP.

Tim zonariau.com menelusuri ke TKP. Salah seorang pekerja pasar malam mengarahkan agar jika ada yang ingin dikonfirmasi agar menghubungi ketua pemuda desa keritang.

“Hubungi saja ketua pemuda bang, segala sesuatunya beliau itu yang bertanggunghawab”, pungkas pekerja tersebut.

Terkait adanya aktivitas pasar malam tersebut, Tim zonariau.com belum mendapatkan informasi akurat tentang apakah ada izin keramaian dan izin lainnya dari pihak kepolisian, serta izin lokasi dan izin beraktivitas dari desa dengan adanya kegiatan pasar malam tersebut.

Sementara itu, salah seorang warga yang tak ingin namanya disebut mengaku resah dengan adanya kegiatan pasar malam itu.

“Sedikit meresahkan pak, sepertinya pasar malam itu bermodus perjudian”, Pungkas warga tersebut.

Sumber :Zonariau.com

Editor :Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *