LingkunganRohil

Hari Ke-17 Pelaksanaan TMMD,TNI Dan Masyarakat Bergotong Royong.


BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas.com -Tentara Nasional Indonesia (TNI)
terdiri dari Kodim 0321 Rohil tetap saja ambisi dengan semangat nya dalam melaksana kan program TMMD yang mana program tersebut merupakan pokok kebutuhan akses masyarakat baik itu pembangunan infrasturuktur maupun yang lain lain.

Seperti hari ini, Memasuki hari ke 17 kegiatan TMMD ke 100 tahun 2017, yang di gagas oleh Kodim 0321 Rohil masih melanjutkan pekerjaan yang belum tuntas sesuai tema yang ada pada gambar tersebut, tepat nya berada di sas 11 Alamat Gg keluarga Jalan Sekip Bagan hulu, kecamatan Bangko, kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Hal itu disampai kan oleh Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo,SI.p. melalui Pasiintel
Kapten Inf Rosman Sembiring, S.S kepada Riau Andalas Com Kamis 12 Oktober 2017, Di Bagan SiapiApi.

Selain bersinergitas dalam pelaksanaan TMMD itu, TNI dan masyarakat terlihat saling singkron bahu membahu sehingga diantara mereka tidak sedikit pun mengenal lelah ketika dinamika pelaksanan kegiatan tersebut direalisasi kan dimana titik titik nya sudah di tentukan terkhusus di wilayah Rokan Hilir.

“Dalam kegiatan ini TNI dan masyarakat masih bersama sama bergotong royong untuk menyelesaikan pekerjaan TMMD agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sesuai yang diharap kan demi kepentingan masyarakat banyak, “Pungkas Pasiintel Kodim.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *