advertorialPemerintahanRiauRohul

Gubernur Riau Buka Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Propinsi  Di Rohul

ROKAN HULU, Riau Andalas. com   – Gubernur Riau, Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, MBA meminta kepada seluruh kader karang taruna untuk ikut berpartisipasi dengan pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan, terutama dibidang sosial kemasyarakatan.

Pernyataan itu diungkapkan Guburnur Riau, H. Arsyadjuliandi Rachman saat membuka bulan bakti karang taruna provinsi Riau ke-57 tahun 2017 yang dipusatkan di halaman kantor bupati Rokan Hulu kota Pasir Pengaraian, Rabu (4/9/2017) pagi.

Tampak hadir bersama rombongan Gubri, Wakapolda Riau, Brigjen Pol Ermi Widyatno, Ketua Karang Taruna Riau, Husni Thamrin, Bupati Rohul, H. Suparman, Wabup Rohul H. Sukiman, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, Wakil Ketua DPRD Rohul, H. Zulkarnain, ketua Karang Taruna Rohul, Syaiful Anwar dan undangan lainnya.

Pembukaan kegiatan bulan bakti karang taruna tingkat provinsi Riau ini diawali dengan apel akbar dengan pengurus karang taruna dari 12 kabupaten kota se-provinsi Riau.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kebersamaan antar kader karang taruna se provinsi Riau untuk  mampu berkreas, kreatif, inovatif dan mandiri membangun daerah serta berkarya dalam pembangunan bangsa.

Gubernur Riau selaku pembina apel mengatakan, keberadaan Karang Taruna merupakan wadah berhimpun para generasi muda untuk berkarya, membangun kebersamaan baik dalam berorganisasi, didalam bidang ekonomi kerakyatan maupun dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Untuk itu sebegai mitra dari pemerintah, Karang Taruna, kata Gubri diminta untuk ikut berpartisipasi dalam percepatan pembangunan di Riau.

Mengingat keberadaan karang taruna yang sudah terbentuk diseluruh desa yang ada di provinsi Riau, ini sangat efektif sebagai ujung tombak pemerintah dalam pemerataan pembangunan hingga kepelosok negeri melayu ini.

Diakhir acara apel akbar bulan bakti karang taruna ini juga ditampilkan drama kolosal tuanku tambusai dalam menghadapi penjajah kolonial Belanda yang ditampilkan oleh pelajar SMAN 1 Tambusai.***( Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *