Bisnis&EkonomiHukum&KriminalINHU

Pupuk Bersubsidi Jenis Phoska. ditangkap Aparat .

Ilustrasi

INHU, Riau Andalas. com – Ada nya penangkapan Pupuk Bersubsidi Jenis Phoska sebanyak 10 Ton di Daerah Kabupaten Pelelawan beberapa hari yang lalu ,yang sampai saat ini ,Truk pengangkut besrta Pupuk masih berada di Kantor Polres Inhu .

Dalam hal tertangkap nya Pupuk Bersubsidi Jenis Phoska dan informasi yang diterima oleh wartawan riauandalas.com yang menebus nya dari Gudang Distributor adalah RINI yang mana sebagai Pengecer dari Distributor PT PPI ,dari hasil penelusuran riauandalas.com sampai berita ini dimuat ,seperti nya belun ada yang bertanggung jawab ,karena ketika RINI dihubungi lewat telepon selurer nya yang mengangkat justru orang lain yang mengatakan kalau RINI sedang keluar rumah .

Ketika Pihak PT PPI dihubungi melalui telepon selurer nya yaitu Sawardi dan mengatakan ,tentangkap nya Pupuk Bersubsidi Jenis Phoska itu ,pihak PT PPI yang mana adalah salah satu Perusahaan BUMN ,belum bisa memastikan ,apakah memang kesalahan Pihak Distributor atau pengecer ujar nya .

Karena sekarang masih ditangani oleh Pihak Kepolisian ,yahh ditunggu aja proses pemeriksaan nya ,kalau memang itu kesalahan dari pihak Distributor atau PT PPI yahc silahkan saja di proses secara Hukum ,kalau kesalahan nya dari pihak pengecer yahc harus diproses secara Hukum kata Suwardi dengan singkat .**  js .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *