RiauRohul

Danrem 031/ WB H.Edy Afrizal Natar Dijadwalkan Akan Pulang Kekampung Halamanya Di Rohul

ROKAN HULU, Riau Andalas. com   – Dijadwalkan Komandan Resort Militer (Danrem) 031/ Wira Bima (WB) Brigjen TNI H.Edy Afrizal Natar Nasution, pada Jumat (22/9/2017) pekan depan, pulang kampung ke Kaiti Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

 

Brigjen TNI H.Edy Afrizal Natar Nasution, diketahui kedua orang tuanya merupakan asli kelahiran Kaiti, Kecamatan Rambah dihadwalkan  akan pulang ke kampung halaman orang tuanya.

 

Rencananya, kehadiran orang nomor satu di jajaran Korem 031/WB tiba ke kampung halaman orang tuanya Kaiti, dirinya nantinya selama berada du Kaiti melakukan silaturrahim dengan masyarakat Kaiti khususnya dan Rohul pada umumnya,  termasuk dengan Bupati Rohul H.SuparmanS.Sos.M.Si serta jajaran Pemkab Rohul.

 

Dikatakan Ketua Kerapatan Adat Napitu Huta, Jamaluddin Nasution bergelar Sutan Laut Api, membenarkan jika Danrem 031/WB akan berkunjung ke Rohul. Nantinya, Danrem serta keluarga besar Napitu Huta melakukan silaturrahmi, dimana kedatangan Danrem dalam rangka kujungan kerja.

 

“Agenda pulang kampung kedua orang tuanya di Kaiti, Danrem nantinya lakukan silaturrahmi. Kemudian, Danrem dan keluarga rencananya juga akan disambut masyarakat Kaiti serta dari Kerapatan Adat Napitu Huta,” jelas Jamaluddin. **( Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *