Berita utamaKamparPemerintahanRiauSport

Aziz Zaenal Di kukuhkan Sebagai Ketua Umum porprov.Riau IX ,Kampar harus Sukseskan 3S

KAMPAR.Riau Andalas.com.-Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman.MBA Mengukuhan Panitia Pelaksana (Panpel) Porprov Riau IX Tahun 2017 Kabupaten Kampar di Balai Bupati Kampar, Kamis (3/8/2017).

Hadir pada acara ini Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman, Bupati Kampar H Azis Zaenal SH. MM beserta Istri Hj Nuraini Azis, dan seluruh Forkopimda Kabupaten Kampar dan Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis  Serta Ketua KONI Kabupaten Kampar H Gafar Usman dan seluruh camat se Kabupaten Kampar.

Berdasarkan surat nomor 583/7/2017 ,Gubernur Riau ditunjuk sebagai Pembina dan Bupati Kampar ditunjuk sebagai ketua umum Porprov ke-IX yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar pada bulan Oktober 2017 mendatang.

Gubernur Riau dalam arahannya kepada  panitia Pelaksana (Panpel) Porprov Riau ke-IX yang telah di kukuhkan untuk dapat bekerja dengan sungguh-sungguh,agar Porprov berjalan dan terlaksana dengan baik sesuai rencana,pintanya.

 Bupati Kampar  sebagai ketua umum menyampaikan sambutannya, Kampar akan siap memberikan pelayanan terbaik sekaligus siap menjadi pemenang di Porprov ke-IX itu.

 Di sampaikan Aziz ,sebagai tuan rumah telah bekerja maksimal dalam mempersiapkan lapangan dan venue untuk 28 cabang olahraga yang akan diperlombakan di Porprov ke-IX Oktober 2017,” ungkap Azis Zaenal.

Di tegaskan Aziz Zaenal bahwa ajang Porprov ini kampar harus meraih 3S (3 Sukses).
1.Sukses Pelaksanaan,Segala yang menyangkut kegiatan pelaksanaan,baik akomodasi,transportasi dll,mulai dari awal pelaksanaan sampai penutupan tidak ada kendala nantinya.

2.Sukses Prestasi,Kampar sebagai tuan rumah harus juara harap aziz,dengan Motto : “Kampar Juara”.

3.Sukses Promosi dan Ekonomi Kerakyatan,Dengan adanya Iven Porprov.ini Bupati berharap dengan banyaknya Atlit dan officer serta tamu dari berbagai daerah dapat juga memperkenalkan dan ajang promosi objek wisata yang ada di kampar serta menambah income masyarakat kampar nanntinya.harapnya.(AM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *