INHUPemerintahanRiau

Pekerjaan Jalan Airmolek – Simpang Japura tidak jelas .


AIRMOLEK, Riau Andalas. com –
Seperti yang sudah diberitakan oleh riauandalas.com beberapa kali ,PT Wahana Jaya Prima pelaksana untuk Peningkatan Jalan Airmolek–Simpang Japura dan CV Cahaya Cemerlang untuk pelaksana Pemeliharaan Jalan Airmolek — Simpang Japura .,dari hasil Pantauan riauandalas.com dilapangan Perusahaan yang mana sebenar nya yang sudah melaksanakan pekerjaan untuk Jalan Airmolek — Simpang Japura itu .

Dari pantauan riauandalas.com setiap hari nya ,Perusahaan PT Wahana Jaya Prima atau CV Cahaya Cemerlang kah ,yang mengerjakan nya ,dan dari hasil Pantauan riauandalas.com ada beberapa tempat yang dikerjakan tapi hanya menyiram dengan batu sertu tanpa ada disiram dengan Asapal , yang akhir nya bila cuaca panas akan mengganggu pengguna jalan karena Debu yang tebal .

Dalam pelaksanaan untuk peningkatan Jalan Airmolek – Simpang Japura dan pemeliharaan jalan Airmolek – Simpang Japura seperti nya tanpa ada Papan Proyek dipasang oleh Pihak PU Propinsi Riau .

Untuk mengkonfirmasi tentang Pekerjaan Peingkatan Jalan Airmolek – Simpang Japura maupun untuk pekerjaan Pemeliharaan Jalan Airmolek – Simpang Japura tak seorang pun yang dapat ditemui oleh Wartawan dilapangan .

Seperti sekarang ada beberapa Unit Alat Berat dilokasi Jalan Airmolek – Simpang Japura ,tapi tidak seorang pun yang berhasil untuk dikonfirmasi mengenai Alat Berat yang Parkir ,karena sudah beberapa hari Alat Berat itu Stanbay dipinggir Jalan Airmolek – Simpang Japura tapi seperti nya belum ada melakukan kegiatan .

Ada apa sebenar nya ,Kabid Bina Marga Dinas PU Provinsi Riau ,PPTK tidak berhasil dihubungi .
**   js .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *