LingkunganPemerintahanRiau

Helly Pad Pendaratan Rombongan Danrem 031/Wirabima Dalam Rangka Pembukaan TMMD KE 99 Disiapkan

KEPENUHAN, Riau Andalas – Dalam rangka pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 99 yang akan dilaksanakan Pada Hari Selasa Pukul 09.00 Wib dilapangan Persada Desa Kepenuhan Timur  Kecamatan Kepenuhan.

Anggota Koramil 14/Kepenuhan dengan sigap melakukan Persiapan pembukaan TMMD ke 99, salah satunya adalah menyiapkan Lapangan Pendaratan Heli (Helly Pad) yang nantinya akan digunakan oleh  Danrem 031/Wirabima beserta rombongan yang terdiri dari Gubernur Riau dan Danlanud Roesmin Nurjadin, Beserta Rombongan untuk mendarat di Lapangan Helly Pad Mustika di Kelurahan Kepenuhan. Kecamatan. Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu.

Menurut Informasi dari Panitia Pelaksana  TMMD KE 99 di Kabupaten Rokan Hulu, Bahwa Danrem 031/Wirabima, Danlanud Roesmin Nurjadin, Gubernur Riau Beserta Rombongan Pada Selasa Pagi Berangkat dari Pekanbaru Menggunakan Helly dan di perkirakan akan tiba di Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu  Pada Pukul 08.45 Wib.

Direncanakan Danrem 031/WB, Danlanud Roesmin Nurjadin, Gubernur Riau Beserta Rombongan juga akan bertemu dengan Bupati Rokan Hulu, Dandim 0313/Kampar, Kapolres Rokan Hulu dan Kemudian akan Menuju Lokasi TMMD di Lapangan Persada, Desa Kepenuhan Timur, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu untuk meninjau langsung lokasi pengerjaan TMMD ke 99.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *