PolitikRiau

Diantar Puluhan Pendukung, H. Harris Mendaftar ke Hanura

PEKANBARU, Riau Andalas. com – Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang H. Harris sambangi Kantor DPD Partai Hanura Prov Riau, Hari Ini 08/07 14:24 Sore ini, langsung di sambut Ketua DPD Riau di wakili Ketua OKK Erijal, Hendri Meldi sekertaris Tim Pilkada PROV Riau.

Tahapan pertama pengambilan permulir mulai tanggal 03 Juli, Bupati Pelalawan yang pertama sekali mengunjungi Kantor DPD Partai Hanura Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru (Riau) dan mengambil Formulir Pendaftaran Menuju Pilgubri 2018 mendatang.

H Harris di hantar Puluhan Pendukung Nya mengambil Pendaptaran di kantor DPD Hanura Prov Riau, tiba di kantor Hanura  langsung di sambut pengurus DPD Hanura.

Dalam sambutan H.Harris menyambangi DPD Hanura, mengharapkan Dukungan Hanura untuk maju ke Pilgubri 2018 Tahun depan.

“Kedatangan saya kemari tidak lain adalah meminta dukungan dari partai Hanura untuk maju nantinya di Pilgubri 2018 nanti, dan sekaligus halal bihalal di suasana masih lebaran ini. Semoga dalamnya kunjungan saya  ke kantor DPD Hanura ini, selain mengambil Formulir Pendaftaran Bacalon Gubri 2018 saya mengharapkan Dukungan maju saya di Pilgubri nanti.”Sebut H.Harris.

Suasana pun pecah usai H.Harris memberikan kata sambutan nya, dengan suara yel…Yel Harris Gubri Kita…, Usai yel Ketua OKK Erizal mengatakan akan sepenuh nya mendukung.

“Terlebih dahulu saya atas nama Ketua dan sekertaris DPD Partai Hanura minta maaf kepada Bapak Harris Dan Tim Atas ketidak hadiran nya Ketua DPD dan Sekertaris, dikarenakan ada halangan, kami sangat mendukung bila pak  Harris maju Pilgubri, Dan pembukaan Pendaptaran Calon Gubri Di DPD Hanura pertama sekali Pak Harris yang mendaptar, lebih lanjut nya nanti kita akan terus berkordinasi nantinya.”Sebut Erizal. (RpC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *