Hukum&KriminalINHIL

Dengan Sigap , Babinsa Koramil 03/Tempuling Bantu Korban Kecelakaan Tunggal


TEMPULING, Riau Andalas. com  – Kecelakaan tunggal menimpa Dodi (43) warga Desa Teluk Jira, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Ia jatuh ke perkebunan Sawit sedalam 1.5 meter dari Jalan Raya di jembatan batas Desa Teluk Jira dengan Pangkalan Tujuh, Kecamatan Tempuling.

Akibat kejadian itu, Doni mengalami patah/retak kaki sebelah kanan, lecet di tangan kiri dan langsung dibawa ke Puskesmas Sungai Salak guna mendapatkan pertolongan pertama, Rabu (05/07/17) sekira pukul 10:30 wib.

Kejadian bermula ketika Doni mengendarai Sepeda Motor Mio berbonceng dengan istrinya, Santi (37) Nopol BM 4706 GB dari arah selatan, Desa Teluk Jira menuju ke arah Tembilahan sekira pukul 10.30 WIB, sesampainya di jembatan batas Desa tiba-tiba Doni terkaget seketika melihat lobang didepannya dan tarik/tancap gas yang mengakibatkan tidak bisa mengontrol kendaraan dan jatuh  masuk ke perkebunan Kelapa Sawit sedalam 1,5 Meter dari Jalan Raya.

Melihat kecelakaan tersebut, warga segera berbondong-bondong menuju lokasi untuk menolong korban. Disaat yang bersamaan Babinsa Telok Jira Koramil 03/Tempuling Serka Samsul Azman yang sedang patroli Desa dan langsung bergabung dengan warga menolong korban. Selanjutnya Serka Samsul menghentikan kendaraan yang kebetulan lewat dan membawa korban ke Puskesmas Sungai Salak untuk pengobatan lebih lanjut.

“Korban dibawa ke rumah sakit, sedangkan motor Mio milik korban hanya rusak ringan sementara diamankan di rumah Warga, ” terang Serka Samsul Azman.

Menurut keterangan dari salah satu warga setempat bapak Rudi (51) mengatakan bahwa jembatan tersebut memang Rawan terjadi Laka lantas dan sering terjadi kecelakaan karena kondisi jalan berbelok.  “Memang jembatan itu sering terjadi kecelakaan disitu, selama sebulan ini sudah tiga kali kejadian kecelakaan,” terangnya.(Penrem 031/Wirabima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *