PemerintahanRohul

Bupati Rohul Kembali Lakukan Mutasi Roy Roberto Tergeser Di ganti Andi Anto , ibnu Ulya Dilantik Ganti Isron

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Bupati Rokan Hulu (Rohul),  Riau H. Suparman kembali melakukan pelantikan jabatan dan penunjukan pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Rohul, Kamis (22/6/2017).

Drs H Ibnu Ulya,M.si dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Olah Raga (Disdijpora)  Rohul, setingkat pejabat Administrator  Eselon III A.

Pelantikan Ibnu Ulya berdasarkan SK BUPATI ROKAN HULU NOMOR KPTS:8.21.23/BKPP-MT/369/2017.

Pelantikan Ibnu Ulya dilakukan oleh Sekda Kabupaten Rohul,  Ir Damri di ruangan kerja Sekda di lantai II kantor Bupati,  Kamis siang (22/6/2017).

Ibnu Ulya dilantik menggantikan Isran Trisno Siregar yang dikabarkan memasuki masa pensiun dan hanya menjabat sekitar sebulan sebagai sekretaris Disdikpora sekaligus sebagai Pelaksana Tugas (Plt)  Kadisdikpora.

Selain itu,  Pada kesempatan yang sama Bupati Rohul menunjuk Nifzar SP, M. Ip, Kepala Bappeda Rohul sebagai Plt Kadis Dikpora Rohul.

Sementara itu Drs Roy Roberto juga dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub)  Rohul.

Posisi yang ditinggalkan  Roy diisi oleh Andi Yanto, SH,MH sebagai Plt Kadishub. Andi juga merangkap sebagai Sekretaris Dishub.

Sekda Rohul Ir Damri minta kepada pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi).

“Khusus kepada pak Ibnu Ulya yang dilantik hari ini,  karirnya bagai gelombang di lautan,  timbul dan tenggelam, “kata Damri sambil berseloroh pada acara yang juga dihadiri Pejabat eselon II dan III Pemkab Rohul, Kadis, Kabab dan Asisten Setda serta Camat Rambah.

Sementara itu Ibnu Ulya berjanji akan melaksanakan tupoksi sebagai Sekretaris Disdikpora serta mekaksanakan perintah Bupati membantu Plt Kadis Dikpora melaksanakan tugas bidang kependidikan.

“Saya akan melaksanakan pendataan kepegawaian,  administrasi dan kegiatan internal Disdikpora, “kata Ibnu Ulya usai dilantik. ***( Alfian )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *