KamparPekanbaruRiau

Kapolda Riau beri penghargaan kepada Kapolres Kampar dan Kapolresta Pekanbaru


PEKANBARU,Riauandalas.com.-Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK dan Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SiK, SH.senin,15/05/2017.

Kedua pejabat ini diberikan penghargaan oleh Kapolda Riau atas keberhasilannya mewujudkan Pilkada aman dan damai di wilayah hukumnya masing-masing.

Penghargaan ini diserahkan pada saat pelaksanaan Apel pada Senin Pagi di halaman Mapolda Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, yang dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Riau serta segenap Personil Polda Riau.

Sebagaimana diketahui bahwa pada pertengahan Februari 2017 lalu telah berlangsung Pemilukada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru untuk periode 2017-2022.

Atas peran kedua Pejabat ini yang didukung jajarannya serta seluruh stake holder terkait, pelaksanaan Pilkada di dua daerah ini berlangsung dengan aman, lancar dan damai serta telah menghasilkan dua Kepala Daerah terpilih yang akan segera dilantik beberapa hari kedepan.

Kapolda Riau dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolresta Pekanbaru dan Kapolres Kampar ini, yang telah sukses mengawal dan mengamankan pergelaran Pemilukada di wilayah hukumnya masing-masing.

Selain itu Kapolda Riau secara khusus juga menyampaikan ucapan selamat kepada AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang beberapa hari lalu juga menerima penghargaan PWI Riau Award 2017 saat peringatan puncak Hari Pers Nasional tingkat Provinsi Riau dikota Dumai, semoga hal ini dapat memberi memotivasi bagi seluruh personil, jelas Kapolda.(AM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *