Kantor BPN Rengat gesa Sertifikat PTSL .

Tidak ada komentar 1528 views

RENGAT, RiauAndalas.com –  Untuk pendataan Hak Atas Tanah ,Pemerintah melalui Badan Pertanahan Nasional melakukan segala sistem ,agar Masyarakat melakukan pengukuran Tanah untuk mendapatkan pengesahan Tanah secara Hukum .
Demikian disampaikan Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau di Kantor BPN di Pematang Reba .
Sesuai ketentuan bahwa Kabupaten Indragiri Hulu menarget kan sebanyak 5.000 Persil Sertifikat PTSL kata Kakan BPN Rengat Azwar SH MH .

Dia menambahkan ,untuk Tahun 2017 Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Indragiri Hulu untuk Sertifikat jenis PTSL menargetkan sebanyak 5.000 Persil dan sampai sekarang tanggal 15 Mei 2017 sudah ada lebih kurang 2.500 yang sudah selesai di ukur oleh Team Ukur BPN jelas nya.

Dan BPN Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau bekerja keras guna untuk mengejar target yang ditentukan .
Perlu di ingat kat kepada seluruh Masyarakat yang ikut dalam Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap) tidak dipungut biaya ,namun peserta PTSL hanya dibebani Matrai 6.000,- ,Map untuk melengkapi persyaratan nya jelas nya .

Kakan BPN Kabupaten Indragiri Hulu Azwar SH MH yakin dan optimis ,kalau semua Masyarakat mendukung akan tercapai target yang 5.000 persil itu ,

Sekali lagi kami jelas kan bahwa untuk ikut peserta Sertifikat jenis PTSL tidak dikutip biaya jelas nya .** js

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kantor BPN Rengat gesa Sertifikat PTSL ."