PemerintahanRohul

Seram..Kantor UPTD Peternakan Kunto Darussalam Seperti “Rumah Hantu”

ROKAN HULU, Riau Andalas. com  – Kantor Unit Pelaksana Teknik Dinas (UPTD) Peternakan dan Perkebunan Kecamatan Kunto Darussalam, Pagaran Tapah Darussalam serta Kecamatan Bonai Darussalam di Kelurahan Kota Lama,juga Kantor UPTD Balai Penyuluhan Pertanian, kini menjadi semak bahkan seolah tidak ada penghuni seram dan seperti “rumah hantu”.

 

Camat Kunto Darussalam, Ruslan,S.Sos yang dkonfirmasi Rabu (5/4/2017) juga mengakui, kantor UPTD tersebut kini tidak berpenghuni, kini halamannya juga sudah ditumbuhi rerumputan.

 

Terang Ruslan, saat pertama kali bertugas dan menjabat sebagai Camat Kunto Darussalam, dirinya juga sudah menyampaikan di apel ke seluruh Kepala UPTD, agar membersihkan lingkungan Kantor, serta masuk kerja setiap harinya.

 

Tetapi, UPTD kedua unit tersebut hingga kini tidak mengindahkan himbauan camat. Bahkan, saat ini kantor tersebut sudah ditumbuh semak malahan seperti tidak berpenghuni. Bagian ruangan kantor yang dulunya rapi dan bersih, kini, sudah banyak sarang laba-laba  jadi penghuni di kedua Kantor UPTD tersebut.

 

“Sementara, setiap apel pagi saya selalu menghimbau untuk memasang lampu di halaman kantor UPTD, dan membersihkan lingkungan serta kerapian ruangan. Kantor UPTD lainnya sudah melaksanakan himbauan tetapu kedua Kantor UPTD tersebut tidak melaksanakannya,” tegas Camat Ruslan,S.Sos.

 

Guna menindak lanjutinya, Camat menyatakan, pihaknya akan melaporkan kedua unit UPTD tersebut, agar bisa difungsikan kantornya. *** ( Alfian )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *