INHILPemerintahan

Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW dan Peresmian Mushollah An-Nahar,Oleh Bupati Inhil

 

Tembilahan,Riau Andalas.com-H.M.Wardan resmikan Musholka An-Nahhar di Jalan Sederhana Gg. Nawawi Tembilahan Hulu,(20/04/17)

Di acara peresmian itu tampak hadir,ketua tim penggerak PKK kab. Inhil, Kemenag Inhil, pejabat esselon II,III dan IV di lingkungan pemkab inhil, Camat tembilahan hulu, panitia pelaksanna dan pengurus yayasan An-Nahhar tembilahan,tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.

Penandatangan Peresmian Mushollah Oleh Bupati Inhil

Dalam acara Peresmian Mushollah An-Nahar yang disejalankan dengan peringatan Isra Miraj Nabi besar Muhammad SAW ini ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh bupati Inhil.

H.M. Wardan dalam sambutan nya menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih setinggi tingginya kepada pihak yayasan An-Nahar dan dan panitia serta masyarakat sekitar yang dengan susah payah dan penuh keiklasan membangun Mushollah An-Nahar.

“keberadaan Mushollah An-Nahar di tengaah tengah masyarakat ini sangat penting di dalam menentukan kemajuan Daerah, bangsa dan negara kedepannya karena dari sinilah sesungguhnya dimulainya pembetukan akhlak, pribadi dan karakter serta prilaku umat terutamanya untuk generasi muda, ujar H.M. Wardan”.

Menurut bupati pemerintah daerah saat ini sudah berupaya untuk mengakomodir berbagai keinginan masyarakat salah satunya untuk pembangunan musholla an’nahhar melalui APBD kab. Inhil

Pada kesempatan tersebut bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat kab. Inhil khususnya masyarakat sekitar untuk bersama sama bergandengan tangan dengan pemerintah daerah mensuksekan berbagai program program yang dibuat pemerintah daerah baik dalam bidang insfrastruktur maupun dalam bidan sumber daya manusia yang agamis

Roy gts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *