Sosial&Budaya

TNI, Polri Dan Warga Kec.Mantup Perbaiki Rumah BapakMarwi 70 Th

LAMONGAN, Riau Andalas. com – Salah satu wujudkemanunggalan TNI, Polridan Rakyat dalam kehidupan bermasyarakatdiwujudkan dalam suatu kegiatan bergotong royong, seperti yang dilakukan Babinsa0812/09 Mantup bersama Polri dan masyarakat membangun rumah masyarakat Bapak Marwi 70 th di Dusun Gridi DesaKedukbembem Kec Mantup. Selasa (28/2).

Danramil0812/09 Mantup Kapten Czi Slamet Hariono disela-sela kegiatannya mengatakan,Kegiatan gotong royong tersebut akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraandengan demikian pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik, hal ini berkatkerjasama dan saling membantu antara TNI, POLRI dan warga.

Kegiatanini sangat positif karena bisa menjadi contoh bagi wilayah lain sekaligus bisamenumbuhkan semangat untuk memupuk kegiatan gotong royong di masyarakatkhususnya di wilayah KabupatenLamongan.

Daritradisi gotong royong yang di junjung masyarakat Kab Lamongan bersama Babinsa,menunjukan betapa semangat kebersamaan menjadikan pekerjaan seberat apapun bisadi selesaikan.

Rasatanggung jawab sosial serta kesadaran akan tugas Babinsa membantu masyarakatmengatasi berbagai permasalahan di wilayah binaannya bisa membangkitkansemangat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.”Ujar Danramil.

Terima kasih disampaikan oleh Kepala Desa Dusun Gridi Desa Kedukbembem kepada pihak TNI dan Polri yang sudah membantu warga kamidan menambah semangat masyarakat dalam bergotongroyong membantu memperbaiki rumah Bapak Marwi 70 th. (Penrem082/CPYJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *