Hukum&KriminalINHIL

Pelaku Penganiayaan Menyerahkan diri Ke Polsek Keritang

Inhil,Riau Andalas.com-Pelaku Penganiayaan di Parit Tuan Brack, Kel. Kota Baru Reteh, Kec. Keritang, Kab. Inhil,Tekah diamankan Di Poksek keritang.(22/03/17)

Korban Penganiayaan berinisial C (30) seorang petani, beralamat di Parit Kemang, Kel. Kotabaru Reteh, Kec. Keritang, Kab. Inhil, sedangkan terduga pelaku berinisial J (25) juga berprofesi sebagai petani dan beralamat di Sungai Gergaji, Kel. Kotabaru Reteh, Kec. Keritang, Kab. Inhil.

Ketika Dikonfirmasi Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK, melalui Paur Humas Polres Inhil menceritakan awal mula kejadian berawal saat pada hari Rabu itu, tanggal 22 Maret 2017 , pelaku J dan kawannya, berboncengan pulang dari Pasar Desa Kotabaru Seberida Kec. Keritang menuju ke Sungai Gergaji Kel. Kotabaru Reteh. Sesampainya di TKP, pelaku bertemu dengan korban. kemudian korban langsung memukul pelaku dengan menggunakan kayu, namun dapat ditangkis pelaku. Korban kemudian berusaha menikam pelaku dengan badik. Saat itu pelaku kemudian juga mencabut badik dari pinggangnya lalu menikamkanya pada korban, yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di dada kanan bagian atas, luka tusuk ketiak sebelah kiri, luka robek lengan kiri sebelah dalam, 2 (dua) luka robek di telapak tangan sebelah kiri. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Kotabaru Seberida lalu dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan, sedangkan pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Keritang.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Keritang, untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Roy Gts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *