PemerintahanRohul

Meriah…Syukuran Atas Terpilihnya Kades bangun Purba Timur Jaya Rohul

ROKAN HULU, Riau Andalas. com  – Syukuran atas terpilihnya Kades Bangun Purba Timur jaya Rusli Siregar yang Baru saja  dilantik oleh Plt Bupati Rokan Hulu H.Sukiman pada hari Senin (23/02/17), di Aula Convention Hall Mesjid Agung Islamic Centeree  (MAIC) ‎ Baru baru ini

Syukuran tersebut di laksanakan di Lapangan Bola Kaki Dusun Langgar Payung Desa Bangun Purba Timur Jaya  pada hari Kamis (09/03/17) , yang di hadiri Ketua DPMPD Rohul H.Abdul Haris,S.sos Msi. Turut juga Hadir Mantan Sekda Rohul Syarifuddin Nasution ,Tokoh Masyarakat Riau Prof Dr Ir H Irwan Efendi Msc, Plt Camat Bangun Purba Fauzi Nasution , anggota DPRD Rohul Nofli Wanda SE dari Fraksi Gerindra Kasmawati Dari Partai Golkar, Ketua Apkasindo H Ardiman Daulay ,Kapolsek Rambah yang Diwakili oleh Ipda Hasmin, Tokoh Masyarakat,Ninik Mamak, serta seluruh Kades Sekecamatan Bangun Purba Ratusan Warga Beserta para undangan lainnya.

Plt Bupati Rohul H. Sukiman Yang Diwakili Oleh Ketua DPMPD H Abdul Haris  berharap kepada Kades yang baru terpilih tidak menjadikan jabatan yang dipilih itu sebagai rahmat, tetapi jadikanlah jabatan itu sebagai amanah, ujar  H. Abdul Haris .
Lebih lanjut  Beliau menyampaikan  untuk kades yang terpilih tidak perlu membuat program yang aneh-aneh, cukup saja   jalankan Program dari Pemerintah  Kab. Rokan Hulu dan untuk membuka Objek Wisata yang sudah ada sekarang ini, tinggal kita kembangkan saja, melalui hutan Rakyat yang bisa kita pinjam untuk kita kelola dan menjadikan objek wisata menjadi lebih maju “ujar Haris”
 

Abdul Haris ‎mewakili Pemkab Rohul mengucapkan selamat atas pelantikan dan Syukuran Rusli Siregar Beserta Ibu sebagai Kepala Desa semoga Kedepan desa Bangun Purba Timur Jaya Bertambah Maju ** ( Alfian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *