INHILPendidikan

Hut YKB Ke-37,Dimeriahkan dengan lomba membaca ayat Pendek dan lomba mewarnai

Inhil,Riau Andalas.com-Bertempat di TK Kemala Vll Bhayangkara Cabang Inhik,Jalan Tribrata,Kecamatan Tembilahan Hulu Dalam Rangka Hut YKB ke -37 tahun 2017. Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, menghadiri kegiatan lomba membaca ayat – ayat pendek dan lomba mewarnai gambar.(10/13/17)

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.00 Wib tersebut juga, dihadiri oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Inhil Ibu Nelly Dolifar Manurung beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Inhil Ibu Sumiyanti Azwar, Pengurus Bhayangkari Cabang Inhil.

Dalam sambutannya, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK, mengajak anak – anak TK Bhayangkari Kemala VII, untuk rajin belajar agar bisa menggapai cita – citanya kelak.

Sedangkan Ketua Bhyangkari Cabang Inhil Ibu Nelly Dolifar Manurung mengatakan bahwa lomba ini diadakan untuk merangsang kreatifitas anak sehingga lebih terpacu dalam berprestasi.

Di sela-sela kegiatan lomba, nampak Kapolres Inhil, ikut antusias melihat para siswa mewarnai gambarnya. Ketika ditanyakan siapa yang mau jadi polisi, dengan semangat anak -anak TK tersebut mengacungkan tangan.

Roy gts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *