INHILLingkunganPemerintahan

Dandim 0314/Inhil menghadiri Acara Geladi Lapangan Penanggulangan Bencana

TEMBILAHAN, Riau Andalas. com – Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf J. Hadiyanto, S. I.P bersama Unsur Forkopimda Kab. Inhil menghadiri acara Geladi Lapangan Penanggulangan Bencana Karlahut di Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2017 bertempat dilapangan Upacara Gajah Mada Jalan Gajah Mada Kel. Tembilahan Kota Kec. Tembilahan Kab. Inhil, hadir dalam acara tesebut SKPD Kab. Inhil, diikuti 1 Peleton Anggota Kodim 0314/Inhil, 1 Peleton Anggota Polres Inhil, 1 Peleton anggota Satpol PP, 1 Peleton anggota Dinas Perhubungan, 1 Peleton anggota Manggala Agni Kab. Inhil, 1 Regu Tagana Kab. Inhil, 1 Regu Pemadam Kebakaran Kab. Inhil, 1 Regu Polisi Kehutanan Kab. Inhil dan 1 Peleton Masyarakat Peduli Api (MPA) Kab. Inhil
Pada kesempatan tersebut Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M. Wardan, MP dalam sambutannya yang dibacakan oleh Seketaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, H. Said Syarifuddin, SE, MP, M.Sn. Saat ini, bencana bukan hanya menjadi urusan Pemerintah saja, tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama antara dunia usaha/swasta serta masyarakat, karena yang terkena dampak oleh bencana kita rasakan bersama. Pencegahan dini dapat dilakukan dengan seringnya kita melakukan simulasi dan gelada lapangan dan Patroli bersama.
Bupati Indragiri Hilir,  Drs. H.M. Wardan, MP menyampaikan, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan rasa bangga serta apresiasi kepada TNI, Polri, Manggala Agni, Polisi Kehutanan, Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran, Masyarakat Peduli Api, serta segenap komponen masyarakat dan Sake Holder terkait, yang telah bekerja sama dengan baik dalam menanggulangi kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir. Bupati Indragiri Hilir berharap upaya ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan, agar kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Indragiri Hilir dapat kita minimalisir bahkan mungkin hilang.(Penrem 031/Wirabima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *