PolitikRohul

Plt Bupati Rohul Klaim ,Ada Pihak Mencoba Memecah Belah Dirinya Dengan Suparman

 

ROKAN HULU, Riau Andalas. com  – Pernyataan mengejutkan dilontarkan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), H.Sukiman yang juga Plt Bupati Rohul, bahwa ada pihak-pihak yang ingin memecah belah hubungan baik dirinya dengan Bupati Rohul non Aktif, H.Suparman.

 

Secara mengejutkan, pernyataan itu disampaikan Plt Bupati Rohul, Sukiman, Senin (27/2/2017) sore, saat dirinya beri sambutan diacara do’a bersama, sambut kembalinya Bupati Rohul Non aktif Suparman, pasca divonis bebas oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pekanbaru,  di Masjid Agung Madani Islamic Center Rohul.

 

H Sukiman dihadapan H Suparman dan ribuan masyarakat serta PNS menyatakan, bahwa ada pihak-pihak yang sengaja sebar fitnah, bertujuan ingin merusak kebersamaanya dengan Bupati Suparman, yang sudah terjalin selama ini. Sehingga dirinua meminta seluruh masyarakat Rohul, agar dapat menjaga dirinya dalam menjalankan tugas, sehingga kebersamaan dirinya bersama Suparman dapat terus terjaga dan terpelihara

 

“Kepada kita semua, tolong jagalah kami berdua dari fitnah-fitnah yang dapat mengancam kebersamaan kita. Saya mengajak mari dengan kembalinya pak Suparman kita perkuat kebersamaan, untuk membangun rokan hulu ini lebih baik lagi kedepannya,” ungkap H.Sukiman.

 

Meski tidak menyebutkan secara detail siapa pihak yang dimaksud, H Sukiman mengaku, bahwa selama menggantikan tugas Suparman sebagai Plt Bupati Rohul, banyak rintangan yang dihadapinya. Ketidak hadiran Suparman, dirasakanya sebagai sebuah kehilangan serta membuat  jalanya pemerintahan menjadi timpang.

 

“Dengan sudah kembalinya pak Suparman, ini tentunya jadi kekuatan besar bagi kita semua. Semoga pak Suparman, kami berdua dapat mejalankan tugas yang berat memimpin, sehingga menjadikan Rohul sebagai kabupaten yang hebat,” tegasnya. ** ( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *