INHILPolitik

Pembukaan Muda Ke-IX DPD Golkar Kabupaten Inhil

INHIL,  Riau Andalas.com – Kabupaten Indragiri Hilir merupakan salah satu Kabupaten dari 12 Kabupaten/Kota yang ada di Propinsi Riau. DPD GOLKAR Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan MUSDA Ke- IX pada hari Jum’at tanggal 03 Februari s/d 04 Februari 2017 bertempat di Gedung Telaga Puri Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. Pembukaan MUSDA Golkar dimulai jam 15.00 s/d jam 16.30 WIB. Musda tersebut untuk melilih Ketua DPD Golkar Kabupaten Indragiri Hilir periode 2017 s/d 2022.
Drs. H. Muhammad Wardan, MP selaku PLt. Ketua DPD Golkar Kabupaten Indragiri Hilir, dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan kepdanya menjadi PLt. Ketua Golkar Kabupaten Indragiri Hilir dan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia pelaksana MUSDA ke- IX DPD Golkar sehingga MUSDA tersebut dapat berjalan dengan baik an sukses.
Drs. H. Muhammad Wardan, MP berusaha untuk memenangkan Calon dari Golkar menjadi Bupati Indragiri Hilir pada PILKADA 2018 yang akan datang, sehingga Calon Golkar menjadi pemenang PILKADA. DPD Golkar berusaha untuk mensejahterakan masyarakat dan menegakkan kebenaran di Kabupaten Indragiri Hilir untuk menuju masyarakat Indragiri Hilir sejahtera dan maju sesuai dengan ridho Allah SWT, Amiin.
Drs. H. Muhammad Wardan mengajak masyarakat Indragiri Hilir bersama Golkar untuk memenangkan Calon dari Golkar dalam PILKADA 2018 untuk membangun masyarakat Indragiri menjadi maju dan sejahtera dimasa yang akan datang. Semoga Allah SWT, meridhoinya, Amiin. Wartwan : Shaleh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *