Pekanbaru

Tingkatkan Hubungan Silaturahmi, Firdaus Hadiri Silaturahmi Warga Kota Ku Rumah KU

PEKANBARU, Riauandalas. Com– Calon Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT, hadiri kegiatan Silaturahmi Warga KU Kota Ku yang diselenggarakan Anggota Konsultasi Keluarga Dwi (KKD) Senin (23/1) di Hotel Furaya Pekanbaru.

Menurut Sekretaris KKD Pekanbaru, Cahyo Widyatmoko, kegiatan tersebut merupakan kegiatan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama KKD. Dimana kegiatan yang dihadiri ribuan anggota KKD tersebut juga dihadiri Firdaus ST MT selaku undangan masyarakat Pekanbaru.

“Kegiatan ini sudah biasa dan sering dilakukan KKD, saat ini sedikit berbeda yang di hadiri Firdaus ST MT yang menjadi kerhormatan bagi KKD, ” katanya usai melakukan kegiatan.

Disinggung arahan KKD Pilwako kedepan, ia menyatakan KKD akan memberikan amanah pada calon yang memiliki visi misi dengan harapan masyarakat terutama anggota KKD Pekanbaru.

“Intinya kita mendukung calon yang memilki program memberikan perubahan untuk masyarakat kedepan,” katanya.

Disinggung terkait Firdaus ST MT, ia tidak menapik semua itu bisa saja, apa lagi program Firdaus memilki persamaan dengan program KKD sebelumnya yaitu, Kota Ku Rumah Ku.

“Intinya anggota KKD akan memberikn amanah pada calon pemimpin yang memilki program untuk masyarakat dan Pekanbaru kedepannya,” tutur Cahyo. (dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *