advertorialGaleriPemerintahanRiau

Pemprov Riau Terima Piala WTN 2016

JAKARTA, Riauandalas. Com -Selain Pemerintah Kota Pekanbaru dan Kabupaten Bengkalis, ternyata piala Wahana Tata Nugraha (WTN) 2016 juga berhasil di sabet oleh Pemerintah Provinsi Riau.

Piala WTN ini, merupakan piala ketiga yang diterima oleh Pemprov Riau atas pencapaiannya dalam menata transportasi darat. Dimana piala yang diserahkan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla tersebut diterima lansung oleh Gubernur Riau – Arsyadjuliandi Rachman Selasa (31/1) di Istana Wapres Jakarta.

“Kita mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi, agar ke depan lebih baik lagi,” kata Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Penghargaan WTN merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat kepada daerah, yang mampu menata transportasi publik dengan baik.

Pria yang kerap disapa Andi Rahman juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pemerintah Kabupaten/Kota di Riau yang turut mendapatkan penghargaan WTN diantaranya Kabupaten Bengkalis dan Kota Pekanbaru.

“Kita berharap ke depan, semakin banyak Kabupaten/Kota di Riau yang bisa mendapatkan penghargaan ini,” harap orang nomor satu di Riau itu.

Bagi Andi Rachman, penghargaan WTN adalah milik seluruh masyarakat Riau dan ia bertekad akan terus bekerja untuk kemajuan pembangunan di Bumi Melayu.* * *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *