Pekanbaru

Komunitas Kota Ku Rumah Ku, Percayai Firduas-Ayat Mampu Wujudkan Impian Masyarakat

PEKANBARU, Riauandalas. Com– Warga Kota Ku Rumah Ku Pekanbaru nyatakan berikan amanah kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Firdaus-Ayat.

Amanah tersebut diberikan demi mewujudkan perubahan Pekanbaru mendatang. Dimana Komunitas Kota ku Rumah ku menilai Firdau-Ayat memiliki program yang sama dengan harapan masyarakat. Yaitu menuju masyarakat sejahtera dan memajukan kota Pekanbaru lebih baik lagi kedepanya.

Menurut Sekretaris Komunitas Kota ku Rumah ku, Cahyo Widyatmoko, pemberian amanah kepada pasangan Firdaus-Ayat tersebut setelah melalui penilaian yang menjadi kesepakatan seluruh anggota komunitas Kota ku Rumah ku Pekanbaru.

Hal itu disampaikanya, saat menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi Komunitas Kota ku Rumah ku yang juga
mengundang Fidaus ST MT sebagai tokoh masyarakat Pekanbaru.

“Program beliau ini sesuai dengan harapan komunitas kita, maka itu dapat kesepakatan untuk memberikan amanah kepadanya,” kata Cahyo.

Sementara, Firdaus menyampaikan, selain berterimakasih telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin kembali, ia siap memberikan yang terbaik dari sebelumnya. Terutama dalam meningkatkan kesejahateraan masyarakat. Seperti lapangan pekerjaan. Karena selama kepemimpinan selama ini ia telah berupaya dengan maksimal yang tinggal melanjutkan dan pemantapan.

“Kalau Allah ridho dan memberikan kembali amanah kepada kami, Pekanbaru akan jauh lebih baik kedepanya. Karena untuk mencapai itu Pekanbaru sudah memilki dasar yang tinggal dilanjutkan, ” katanya.

Kendati demikian tambahnya, program tersebut tidak luput dari dukungan dan kerjasama masyarakat. Karena apa yang sudah dilakukan pemerintah Pekanbaru sebelumnya juga merupakan kerjasama dengan masyarakat yang baik. Untuk itu kedepanya diharapkan bisa lebih baik lagi yang bisa dilakukan secara bersama-sama. Khususnya masyarakat komunitas Kota Ku Rum ku ini.

“Mudah-mudahan amanah yang diberikan ini menjadi langkah mewujudkan perubahan Pekanbaru lebih lagi kedepannya, ” tuturnya (dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *