KamparPolitikRiau

Terima SK Gubri Tetapkan Syahrial Abdi Pj Bupati Kampar


Gubri sebut Minggu ini dilantik

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pastikan Pejabat Bupati Kampar menggantikan Bupati Jefri Noor di jabat oleh Ketua ESDM Riau Syahrial Abdi. Hal tersebut setelah adanya Surat Keputusan (SK) dari Kemendagri yang menyetujui Syahrial Abdi dari dua nama yang diajukan pemprov Riau sebelumnya.

Menurut Gubri Andi Rachman sapaan akrabnya, pelantikan tersebut akan dilakasakan minggu ini. Agar kinerja pemerintahan kabupaten terus berjalan sesuai aturan yang tidak boleh kosong dari pimpinan.

“Minggu ini kita upayakan sudah dilantik,” kata Andi Racman.

Dengan adanya penetapan tersebut, ia nmengharapkan Pj Bupati tertunjuk mampu untuk menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Terutama dalam memberikan pelayanan masyarakat sebagai pejabat pemerintahan.

“Untuk itu sebelumnya kita menyampaikan, Pj Bupati itu harus sosok yang paham dan mengerti daerah kampar. Karena menyangkut pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.

Sementara Syahrial Abdi yang juga Kepa Dinas ESDM Riau, mengkui belum menerima SK atau perintah dari Gubernur Riau. Intinya jika informasi tersebut benar, ia siap untuk menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Terutama dalam memberikan pelayanan masyarakat di kabupaten Kampar.

“Saya belum dapat informasi, tapi kalau benar kita akan laksanakan tugas sesuai amanah,” kata Syarial Abdi.

Selain itu katanya, terkait pengalaman untuk kampar, ia mengakui sudah berpengalaman di Kabupaten Kampar dimana sebelumnya sudah pernah bertugas dipemerintahan kampar.

“Banar, dulu kita memang pernah bertugas di Kampar yang sedikit memahami daerah Kampar,” tuturnuya. (Dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *