INHUPemerintahanRiau

Kegiatan Dinas Perkebunan Provinsi Riau di Kab Inhu dipertanyakan.

 Hasil Buat Sawit Petani Inhu
Hasil Buat Sawit Petani Inhu

RENGAT, Riau Andalas.com –  Kebun Kelapa sawit Rakyat, seperti yang dilaksanakan oleh Dinas Perkebunan Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hulu untuk Tahun 2016 yang luas nya 150 Ha ,sampai saat ini ,lokasi Kebun Rakyat itu belum jelas dimana saja lokasi nya seperti yang tertera dibawah ini Jenis pekerjaan
Swakelola.
Dari : Pemerintah Provinsi Riau
Satuan Kerja ; Dari  DINAS PERKEBUNAN PROVINSI RIAU
Tahun Anggaran : 2016.
Lokasi, Kab Inhu 150 Ha
Upah pembersihan lahan pada Kegiatan Peremajaan Kebun Kelapa Sawit Rakyat Dengan dana sebesar Rp  1.802.625.000,-(satu milliyar delapan ratus dua juta enam ratus duapuluh lima ribu rupiah) .namun sampai saat sekarang yang nama nya ,peremajaan Kebun Kelapa Sawit rakyat itu dimana ?!,.
Tgl 05 Desember Tahun 2016 batas pelaksanaan nya ,namun pekerjaan itu kurang jelas dimana tutur Ketua KPK (Komisi Pemantau Korupsi Kab Inhu   L Simajuntak di Pematang Reba .
Jadi sambung dia ,pekerjaan Swakelola itu adalah Pekerjaan yang langsung dilakukan oleh Dinas yang bersangkutan ,dan tidak diserah kan kepada pihak ke tiga atau rekanan,arti nya sebagai penanggung jawab nya adalah Pengguna Anggaran yaitu Kepala Dinas . Jadi untuk mempertanyakan hal itu harus Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Riau lah yang menjelas kan dimana sebenar nya lokasi Perkebunan Rakyat yang di Inhu itu terang nya ..

Oleh ; Junus Samosir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *