PemerintahanRohil

Januari 2017 Mutasi Besar Besaran Sebut Bupati Suyatno.


BAGAN SIAPIAPI,Riau Andalas com – Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir,sudah memastikan mengadakan mutasi besar besaran bagi pejabat Esselon II pada bulan Januari 2017 mendatang ini.

Hal itu dipaparkan Bupati Rokan Hilir,H.Suyatno setelah seusai pelantikan Sekretaris Daerah Drs,H.Surya Arfan MSi selasa (20/12/2016)Gedung Serba Guna Di Bagan SiapiApi.

Dijelaskan Bupati,target mutasi pada bulan januari sudah ditetapkan lantaran APBD 2017 sudah ditandangani oleh pejabat yang baru dari amprah gaji hingga sebagainya.

Bupati mengaku,bahwa dirinya sudah meminta agar mutasi diimplementasi
kan secepatnya untuk Esselon II,karena Esselon Satu.sudah di akomodasi tinggal hanya Esselon II yang belum direalisasikan.

“Insa Allah Januari nanti paling lambat semua gerbong SKPD yang baru itu akan kita berangkatkan,Artinya ada beberapa SKPD kita satukan, seperti Dinas Perkebunan,Badan Ketahanan Pangan,Dinas Pasar dan Dinas kearsipan,bahkan kantor humas juga sudah bergabung dengan kantor Pertokol.

Sappol PP juga sudah kita jadikan tempatnya dibadan Ketahanan Pangan,jadi kesemuanya itu sudah siap tinggal saja pemilih pejabatnya lagi,dan pejabatnya itu ada didalam kantong saya sendiri tapi hal ini melalui assesmen saya saat ini tidak mau dihamburkan tetapi tetap saja melalui essesmen saya kita terbuka ajalah tidak masalah yang jelas Januari nanti tetap mutasi,”Tegas Bupati.(Said)
***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *