Hukum&KriminalRohul

Ratusan Jema’ah Tariqat Naqhsabandiyah Kabupaten Rohul Gelar Aksi Damai di Tugu Ratik Togak

img_20161104_120655_edit_edit
ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Jema’ah Tariqat Naqhsabandiyah Kabupaten Rokan Hulu akan menggelar aksi damai mengecam pernyataan Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, atas pernyataannya yang dinilai melecehkan ayat Al-Qur’an.
Aksi damai akan berlangsung di depan Tugu Ratik Togak, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah,Rohul usai salat Jumat hari ini,(4/11/16).
Ketua Tarekat Naqsyabandiyah Rohul, Ade Irwan Hudayana Hasibuan, gelar Khalifah Tongku Mudo menegaskan, pihaknya akan berorasi damai, sebagai tuntutan kepada penegak hukum agar segera mengambil langkah tegas terhadap Ahok.
“Tuntutan kami, kepada penegak hukum wajib mencegah setiap penodaan dan penistaan Alquran, aparat penegak hukum wajib menindak tegas pelakunya,” ujarnya kepada Media riauandalas.com melalui selulernya.
Dikatakannya, aksi damai Jamaah Tarekat Naqsabandiyan Kabupaten Rokan Hulu juga bersama mahasiswa dan ormas muslim lainnya. “Sebagian Jema’ah kita juga ada yang berangkat ke Jakarta, dan setelah Jum’at, jema’ah di Rohul akan berkumpul di depan Tugu Ratik Togak,”pungkasnya.‎(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *