Gaya Hidup

Manfaatkan 7 cara ini untuk foto pre-wedding

 

foto-pre-weddingRiau Andalas.com – Setelah sesi pemotretan pre-wedding selesai, Anda mungkin mulai bertanya-tanya apa yang dapat dilakukan dengan foto-foto pranikah tersebut. Daripada hanya membingkainya di area venue pernikahan, mengapa tidak dimanfaatkan lagi menjadi suatu yang lebih bermanfaat. Cari idenya di sini!

Cap

Mengirim undangan pernikahan artinya Anda akan menggunakan banyak cap. Anda bisa mencoba ide unik ini, gunakan foto pre-wedding sebagai cap. Dengan beberapa foto yang berbeda, Anda akan mendapatkan desain yang berbeda pula. Jika Anda masih memiliki capnya setelah pesta, Anda bisa menggunakannya lagi untuk dibuat scrapbook.

Undangan

Menggunakan foto pre-wedding akan menambah kesan intim pada undangan. Banyaknya foto yang harus dipilih mungkin bisa membuat bingung, karenanya Anda perlu berkonsultasi dengan desainer undangan untuk memilihnya. Jika Anda membuatnya sendiri, tanyakan pendapat teman atau kerabat yang Anda percaya memiliki selera yang bagus.

Buku tamu

Ucapkan selamat tinggal pada buku tamu biasa yang tidak bisa Anda simpan dengan baik. Gunakan foto pre-wedding untuk mendekorasi buku tamu, cara ini menyenangkan dan tidak sulit untuk dilaksanakan. Anda bisa mencetak foto di atas kanvas besar atau material apapun yang mudah dibingkai, lalu buatlah tamu membubuhkan tanda tangan diatasnya.

Anda juga bisa menyiapkan album untuk foto pre-wedding dalam berbagai ukuran, tak perlu dalam format yang besar. Ide lainnya adalah Anda bisa mencetak foto pada format polaroid dan gunakan ruang kosong di kertas cetakan untuk ditulis data tamu. Jika menggunakan cara ini, Anda bisa memajang foto tersebut setelahnya.

Souvenir

Mug dengan cetakan foto pre-wedding Anda mungkin bukan ide yang baik, tapi Anda bisa menjadikan foto pre-wedding tersebut sebagai label di ucapan terima kasih. Anda bisa memberi sebotol jus segar dengan foto Anda dan pasangan sebagai label dekoratifnya.

Dekorasi Pernikahan

Cara lainnya yang bisa digunakan adalah menyertakan foto pre-wedding di dekorasi pernikahan. Sebelum membanjiri dekorasi dengan begitu banyak foto, coba beberapa ide untuk tidak membuatnya terlalu berlebihan.

Tak perlu meletakkan foto pre-wedding dengan wajah Anda di setiap tanda jalan ke gedung pernikahan, tapi Anda bisa menyiasatinya dengan meletakkan foto yang lebih artistik seperti ketika Anda berpegangan tangan dari belakang tanpa memperlihatkan wajah.

Dekorasi Rumah

Cara ini adalah yang paling populer. cetak foto dan gantung di salah satu dinding rumah. Jangan lupa untuk mengatur galerinya terlebih dahulu agar tidak berakhir berantakan.

Bantal

Jika ingin memastikan kenangan Anda terus dekat, Anda bisa mencetak foto pre-wedding ke sarung bantal, dan meletakkannya sebagai elemen dekorasi di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *