NasionalSport

WOW, Tenis Meja Bawa Pulang Enam Medali ke Riau

img_8056

BANDUNG, Riau Andalas.com – Meski tidak cabang olahraga unggulan Tenis Meja  National Paralimpic Committee Riau  berhasil memboyong 6 enam medali di ajang pesta multi iven Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV.

Kordinator tenis meja Ahmad Junaidi sabtu pagi mengatakan cabang olahraga Tenis Meja memang tidak diberikan target medali pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV yang digelar di Bandung 15-24  Oktober 2016// Berkat kebulatan tekad datang untuk menang inilah yang terparkir didada anak asuh Syahrial memberikan semangat ganda untuk mengharumkan provinsi riau pada cabang olah raga tenis meja.

img_8036

Setidaknya dua  medali perak dan empat perunggu berhasil dipersembahkan untuk Bumi Lancang Kuning Riau .

Dua medali perak dihasilkan pasangan ganda putri Nikmat Desrita dan Leli Marlina dari kelas T 10 dan pasangan ganda putri T11 TRW, Mutia Fitriani dan Yuli Hermawati//

Sementara  empat medali perunggu disumbangkan Nikmat Derita dari nomor tunggal putri di kelas  TT 10, Leni Marlina kelas TT. 6,7,8 , Mutia Fitriani kelas TRW serta dari pasangan ganda mix T10  Gusri Gusmianto dan Nikmat Desrita//

Koordinator cabang tenis meja NPC Riau Ahmad Junaidi mengakui prestasi yang ditorehkan skuat tenis meja sudah sangat luar biasa. Meski sejak awal tak ditarget tapi mampu membawa pulang enam keping medali ke Riau// dirinya  berharap ke depan pembinaan atlet tenis meja paralimpian ini bisa bekerja sama dengan Dispora Riau, yakni dengan berlatih bersama dengan atlet normal yang dibina Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *