PendidikanRohulSosial&Budaya

Untuk Membangun Mushola Keluarga besar MTS N Kota Tengah budayakan Goro.

fb_img_1475910730237

ROKAN HULU, Riau Andalas.com-Keluarga besar MTS N  Kota tengah bergotong Royong bersama demi membangun Mushola Dimts N kota tengah demi kelancaran pembangunan tersebut.

Hari ini Sabtu 08/ 10 / 2016 dalam gotong royong ini tidak saja dilakukan oleh kaum bapak juga kaum ibu dan dibantu siswa Mts N Kota tengah bersemangat demi perencanaan pembangunan Mushola tersebut kata Abdul Wahid selaku guru MTS N Kota Tengah.

fb_img_1475910743226

Saya berharap dengan semangat gotong royong ini dapat menghidupkan suasana kerukunan dan kekeluargaan dan motivasi tersendiri buat kawan – Kawan dalam melaksanakan Pembangunan mushola tersebut.

Abdul Wahid Menambahkan ,Tujuan dari pada pembangunan Mushola ini untuk mempermudahkan siswa – Siswi  serta majelis guru Beribadah dan Menjadikan Mushola untuk Praktek Ilmu Agama Islam di mushola tersebut.

Saya dan Keluarga Besar MTS N Kota tengah juga berharap Kepada Donatur dan para dermawan , Baik itu sumbangan Dana , bahan bangunan dan lain lainya yang penting keikhlasan. Imbuhnya. (Alfa)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *